Layanan Belanja Online di Carrefour



Saat ini Carrefour telah menyediakan layanan belanja online, tapi untuk sementara masih terbatas untuk Carrefour Lebak Bulus.  
Barang-barang yang bisa dibeli secara online pun terbatas pada produk kering saja, tidak termasuk daging dan sayur. Selain itu, barang belanjaan Anda tidak akan dikirimkan ke alamat Anda, tapi Anda jemput ke CF Lebak Bulus pada hari dan jam yang telah disepakati.
Meski belum benar-benar seperti belanja online yang lazim, di mana Anda tinggal buka web-nya, pilih barang yang Anda inginkan, bayar, lalu tinggal tunggu barangnya datang, namun sistem ini cukup membantu untuk menghemat waktu berbelanja. Jadi, meski Anda sibuk bekerja di kantor, Anda dapat memesan  barang-barang yang Anda perlukan, bayar secara online, lalu mampir ke CF Lebak Bulus untuk mengambil belanjaan Anda sepulang dari kantor.
Belanja online juga bisa lebih hemat karena kita cenderung  bisa lebih menahan diri untuk hanya membeli barang-barang yang kita butuhkan saja. Kita bisa melihat berapa harga total belanjaan kita di keranjang belanja, jika melebihi anggaran, kita bisa menghilangkan beberapa barang yang kurang dibutuhkan. 
Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi web-nya: www.carrefour.co.id.

Comments

Popular Posts